Rabu, 02 Mei 2018

Cara Memilih Perawatan Krim Kulit untuk Mengatasi Kemerahan di Wajah

http://kihad.com/alasan-tepat-mengapa-kulit-anda-butuh-trulum-synergy.html
Cara Memilih Perawatan Krim Kulit untuk Mengatasi Kemerahan di Wajah

Wajah kemerahan adalah penyakit umum yang mempengaruhi banyak orang di seluruh dunia. Karena sangat luas, ada berbagai perawatan yang tersedia untuk itu. Salah satu yang terbaik dari perawatan ini adalah & ldquo; beli krim anti kemerahan & rdquo ;. Berikut ini cara memilih perawatan terbaik untuk kemerahan pada wajah untuk situasi unik Anda.
Tentukan Underlying Cause of the Redness
Sebelum Anda mendapatkan krim kulit, Anda harus menentukan apa yang menyebabkan kemerahan di wajah Anda. Ada banyak alasan mengapa kemerahan wajah terjadi, tetapi beberapa alasan lebih umum daripada yang lain. Salah satu alasan mengapa banyak orang sementara mengalami kemerahan adalah karena kulit mereka kering. Ini biasanya terjadi selama bulan-bulan musim dingin, ketika tidak ada banyak uap air di udara. Ini juga bisa disebabkan oleh cuaca berangin yang merusak kulit.
Alasan lain mengapa banyak orang mengalami kemerahan pada kulit mereka adalah karena jerawat. Minyak dari jerawat dapat membuat kulit terlihat bernoda, dan itu dapat menyebabkan kulit Anda tetap merah untuk jangka waktu yang lama.
Penyebab utama ketiga kemerahan wajah adalah dermatitis kontak. Dermatitis kontak menyebabkan ruam muncul di wajah Anda. Ruam ini bisa jadi bercak-bercak, atau bisa menyebabkan kulit Anda mengelupas, tetapi kulit yang terkena dermatitis kontak akan selalu gatal. Ruam ini akan muncul setelah Anda & # 39; ve bersentuhan dengan sesuatu yang Anda alergi, atau jika kulit Anda bereaksi negatif terhadap iritasi.
Beli krim anti kemerahan yang Tidak Mengandung Alergen
Banyak orang yang mengalami kemerahan wajah memiliki kulit sensitif. Karena ini, mereka sangat rentan terpengaruh oleh alergen di krim kulit. Jika Anda alergi terhadap bahan-bahan umum yang digunakan dalam kosmetik, pastikan untuk membaca daftar bahan di krim kulit yang Anda pikirkan sebelum Anda membelinya.
Uji Cream pada Patch Kecil Kulit
Bahkan jika krim kulit yang Anda gunakan tidak mengandung bahan yang Anda alergi, masih ada kemungkinan kulit Anda bisa bereaksi negatif terhadap krim. Sebelum meletakkan krim kulit di seluruh wajah Anda, ujilah sedikit di punggung tangan Anda. Setelah Anda menggosok krim, tunggu satu hari dan lihat apakah kulit di tangan Anda menjadi gatal atau memerah. Jika itu terjadi, ada kemungkinan bahwa krim akan mengiritasi kulit di wajah Anda. Jika tidak ada reaksi di tangan Anda, Anda harus mulai menggunakan krim kulit untuk mengobati kemerahan wajah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar