Kamis, 27 Desember 2018

Tas Kulit Pria Surabaya

Lego Star Wars Review Set 7753 Tank Bajak Laut
Lego Star Wars Set 7753, Pirate Tank, adalah bagian dari seri Clone Wars yang dirilis pada tahun 2009. Set adalah kendaraan yang ditampilkan dalam episode serial TV Clone Wars Dooku Captured di mana sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Hondo Ohnaka menangkap Count Dooku dan membawanya ke tempat persembunyian mereka di planet Florrum.

Set Pirate Tank Lego adalah Edisi Khusus, yang artinya hanya tersedia online di Lego Shop At Home dan toko-toko khusus tertentu. Muncul dengan 372 buah, 3 minifigures dan ritel seharga $ 39,99. Para minifigures termasuk Obi-Wan Kenobi di gigi yang sama seperti di Republic Attack Gunship (7676) dan angka-angka baru perompak Hondo Ohnaka dan Turk Falso yang keduanya memiliki detail pencetakan di bagian belakang potongan kepala mereka. Ini adalah penampang angka yang bagus dan cara yang relatif murah untuk membeli Obi Wan di perlengkapan Clone Wars dan dua angka eksklusif dan sangat rinci.



Kendaraan tangki Ukuran tangki 9 '? inci (24.1cm) panjang dan lebar 6 inci (15.2cm). Ada roda di bawahnya untuk menggerakkannya di tanah. Kanon dapat diputar dengan mudah dan sebuah minifigure dapat ditempatkan di kursi kanon, sementara rudal tembakan film diletakkan di bagian depan dan belakang kendaraan. Ada juga mekanisme yang membuka area di bagian atas tangki untuk menampung pengemudi atau tahanan.

Ini adalah set yang terlihat bagus, cukup desain yang tidak biasa untuk sebuah tangki dengan bentuk tipis panjang, bukan desain pendek dan lebar biasa, dan tangki bisa berfungsi ganda sebagai kapal ruang terbang jika Anda tidak khawatir tentang melanggar kanon Star Wars. Set berisi stiker yang memalukan karena potongan dan warnanya cukup bagus dan akan menjadi potongan yang mengesankan tanpa stiker.

Secara keseluruhan, set yang bagus dengan beberapa angka akurat di layar dan kendaraan yang ramping dan dirancang dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar