Sabtu, 02 September 2017

Tingkatkan Energi dan Kekuatan Batin Anda dengan Hanya Sedikit

Tingkatkan Energi dan Kekuatan Batin Anda dengan Hanya Sedikit Drops

Apakah Anda tertarik untuk meningkatkan energi dan kekuatan batin Anda? Phytoplankton Laut sebagai suplemen makanan super bisa menjadi jawaban Anda. Phytoplankton Laut dari Elemen untuk Kehidupan adalah ganggang mikro padat nutrisi mentah yang tidak diproses dan diproses dalam konsentrat air laut. Ini benar-benar di mana semua kehidupan mendapat energinya; Di bagian bawah rantai makanan begitu juga bentuk energi paling murni. Makanan super ini mengandung 92 mineral makro dan trace, adalah protein lengkap, mengandung antioksidan tinggi, dan mengandung keempat asam lemak esensial. Hanya satu tetes memiliki lebih banyak mineral dan nutrisi daripada kebanyakan orang mungkin dalam seminggu!

Banyak manfaat telah dilaporkan dari orang-orang yang menggunakan Phytoplankton Marine ini, termasuk: kulit yang terlihat lebih muda dan lebih muda, peningkatan energi yang lembut setiap hari penggunaan, peningkatan penglihatan, pemulihan cepat ke kesehatan, penguatan sistem kekebalan, saraf dan endokrin, meningkat Meditasi, perbaikan memori, bantuan alergi dan banyak lagi.

Biasanya, asam lemak Omega 3 pada biji rami, rami, dan chia adalah asam alfa-linolenat, atau ALA, yang perlu dikonversi ke dalam tubuh melalui beberapa langkah rumit sebelum dapat memberikan manfaatnya. Asam lemak omega 3 di fitoplankton laut segera diasimilasikan dalam tubuh manusia. Jadi ketika kita mengambil fitoplankton laut, tidak ada energi yang diperlukan untuk mengubah dan mengasimilasi Asam Lemak Esensial, mineral, atau protein. Mereka secara harfiah dikirim pada tingkat DNA / mitokondria. Itu berarti energi instan dikirim langsung ke uap darah kita. Kita mendapatkan semua manfaat itu untuk tidak melakukan pekerjaan pencernaan.

Karena kandungan klorofil yang intens di Elemen for Life Marine Phytoplankton (tetapkan setetes air ini ke dalam segelas air dan perhatikan warnanya hijau!), Peningkatan oksigen meningkat yang menyebabkan lebih banyak bahan bakar pada otot dan dengan demikian memperbaiki kinerja dan daya tahan tubuh. Klorofil juga bisa mendetoksifikasi darah, hati, dan keseluruhan saluran pencernaan.

Sebuah tim dokter, ahli mikrobiologi, dan ahli botani di Eropa mempersempit semua spesies fitoplankton laut sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia hingga hanya satu. Ganggang mikro ini kini tumbuh di lingkungan samudera yang terkontrol benar-benar murni dan tidak mengandung kontaminan atau polutan lingkungan. Produk Elemen untuk Kehidupan Laut Phytoplankton adalah botol penetes yang penuh fitoplankton hidup-negara laut dalam konsentrat air laut yang dimurnikan.

Karena fitoplankton laut relatif baru untuk pasar superfood, hanya ada beberapa perusahaan lain yang membuatnya sekarang. Saya memutuskan untuk melakukan tes perbandingan dengan dua orang lain yang saya temukan. Saya meletakkan tetesan masing-masing dalam segelas kecil air untuk melihat perbedaan dalam pigmentasi dan konsentrasi. Dua lainnya tidak mendekat. Yang satu sebenarnya benar-benar bersih sehingga tidak menyebabkan perubahan warna air; Yang lainnya berwarna pink / orangish sehingga airnya tampak berwarna merah muda. Tes rasa juga tidak mengesankan saya. Saya pikir seseorang terasa seperti alkohol dan yang lainnya seperti jus buah. Mereka tidak mendekati memberi saya sentakan energi yang saya rasakan saat mengambil setetes Phasetopon Elemen untuk Kehidupan Laut.

Kaya nutrisi, makanan super ini hampir bisa disebut "obat," mewakili masa depan penyembuhan. Saat ini, satu-satunya produk makanan super hidup tersedia di pasaran yang mengandung semua mineral, antioksidan, EFA, dan protein yang dikenal. Anda hanya perlu beberapa tetes ke tetes sekali sehari untuk merasakan perbedaan. Coba saja jatuhkan dan lihat apakah Anda bisa merasakan perbedaannya. Satu botol harus bertahan satu setengah bulan atau lebih. Karena beberapa tidak menyukai rasa asin yang kuat, Anda bisa memasukkannya ke dalam air, smoothie, jus jeruk atau jus buah, atau air kelapa. Seberapa mudahnya untuk nutrisi super?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar